Nomura Menyiapkan Info Baru Final Fantasy versus XIII Tapi Nggak Bisa Membeberkannya

Posted by



PlayStation 3 memiliki proyek game eksklusif yang sangat ditunggu-tunggu penggemar seri Final Fantasy dan Kingdom Heart dengan proyek Final Fantasy versus XIII. Game yang mengisahkan pangeran kaya-raya ini hanya memiliki sedikit informasi yang beredar . Kini melalui majalah game Jepang bernama Famitsu, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa dia hampir selesai melakukan persiapan untuk membagi informasi baru mengenai Final Fantasy versus XIII.

Girang mendengar kabar ini dan tidak sabar mengetahui informasi baru apa seputar  Final Fantasy versus XIII? Siap-siap kecewa karena karena Nomura mengalami suatu hal, yang dia kemukakan sebagi hal yang “sangat tidak ada hubungannya”, membuatnya tidak dapat membagi info baru seputar  Final Fantasy versus XIII. Beliau juga menyatakan bahwa dirinya tidak diperbolehkan untuk menjelaskan situasinya, jadi yang dapat dia lakukan hanyalah ikut terlibat dalam diskusi.

Informasi yang sangat misterius. Siapa yang melarang Nomura? Sebenarnya masalah apa yang dihadapi sampai harus ditutup-tutupi? Kemudian Nomura berdiskusi dengan siapa? Apakah dengan Microsoft untuk membawa  Final Fantasy versus XIII ke Xbox 360 seperti yang dulu terjadi dengan  Final Fantasy XIII yang mendadak batal menjadi game eksklusif PlayStation 3 dan juga turut terbit di Xbox 360?


Mungkin suatu saat nanti  Final Fantasy versus XIII akan dikenal para gamer dengan sebutan Final Fantasy misterius XIII.

Kunjungi Juga Link Partner Website Kami :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.