Proyek Final Fantasy Versus XIII Ternyata Tidak Dibatalkan

Posted by



Hore, ternyata rumor yang dimulai oleh Kotaku dan menyebar ke berbagai media mengenai dibatalkannya proyek Final Fantasy Versus 13 tidak benar. Hal ini telah dikonfirmasikan sendiri oleh Square Enix.

Yoichi Wada sebagai bos Square Enix mengumumkan di  Twitter bahwa rumor ini tidak benar. Beliau bahkan telah mengikuti meeting berkala dalam proyek Final Fantasy versus XIII. Kemudian beliau juga memberi informasi bahwa kota yang dimiliki Final Fantasy versus XIII akan dapat membuat kaget. Tampaknya kini telah dipastikan bahwa seri terbaru Final Fantasy ini akan memiliki kota yang luas, tidak seperti Final Fantasy XIII dan XIII-2.

Final Fantasy versus XIII pertama kali diumumkan pada bulan Mei di tahun 2006 jadi setelah dikembangkan selama lebih dari lima tahun, masih sangat sedikit informasi yang diberikan ke publik. Kabarnya proyek pengembangan mengalami banyak masalah dan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk mengganti Engine yang digunakan.

Luminous Studio terpilih sebagai Engine yang akan menyajikan Final Fantasy versus XIII.

Sekarang dengan diketahui bahwa proyek Final Fantasy versus XIII masih berjalan, apakah artinya akan ada pameran di Tokyo Game Show?


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.