Tidak Ada Pameran Final Fantasy Versus XIII di TGS 2012

Posted by



Tokyo Game Show merupakan acara besar dalam industri game Jepang dan biasanya digunakan sebagai acara yang tepat untuk mengumumkan suatu proyek game. Square Enix telah bertahun-tahun mengerjakan Final Fantasy seri baru yang memiliki gaya permainan penuh aksi dengan judul Final Fantasy versus XII. 

Proses pembuatannya sangat memakan waktu dan ditengah proses pembuatan juga terjadi perubahan engine dari Crystal Tools / White Engine menjadi menggunakan Luminous Studio.

Apakah proyek pembuatan  Final Fantasy Versus XIII masih berjalan dengan baik? Tokyo Game Show sebenarnya bisa menjadi kesempatan emas bagi Square Enix untuk memamerkan kemajuan proyek Final Fantasy Versus XIII tetapi menurut laporan andriasang mereka tidak akan ada pameran Final Fantasy Versus XIII di Tokyo Game Show.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Kapan informasi seputar Final Fantasy Versus XIII bisa mucul? Kabarnya Square Enix saat ini masih memberi fokus besar-besaran untuk Lightning Saga serta Final Fantasy XIV sehingga mereka baru akan bisa memberi informasi seputar Final Fantasy Versus XIII di tahun depan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.